| 0 komentar ]

Tulisan ini merupakan saduran, apabila ada akata - kata yang kurang berkenan, penulis pertahankan agar bisa lebih memacu adrenalin pembaca he..he...
Admins? Siapa dan entah apa?
Pada kebanyakan kasus situs PTC tipe bux, kita harus berurusan dengan orang-orang yang kasar, yang tidak memiliki pengetahuan marketing atau tidak mengerti bagaimana seharusnya program GPT bekerja atau bahkan (mereka) orang di bawah umur. Kebanyakan dari mereka tidak tahu atau tidak ingin memodifikasi skrip! Sebesar 99.99% admin PTC tipe bux adalah SCAMMER besar. Resepnya mudah:

1. Warez atau skrip Gen2 lalu,
2. Template yang terlihat bagus dan gratis (opsional) lalu,
3. hosting & domain murah (atau gratis) lalu,
4. siap untuk scam.

Tidak perlu modal awal atau business plan..Pada kasus yang jarang kita bahkan dapat menemukan seorang admin yang tidak bisa melakukan perhitungan matematika sederhana sehingga muncul fenomena di mana suatu situs dapat menyewakan referral lebih banyak dari total membernya!

Menjalankan bisnis PTC itu tidaklah mudah. Oleh karena itu kebanyakan para admin menggunakan skema ponzi sebagai solusinya.

Berbagai perilaku kasar dan ancaman yang dilontarkan admin itu dilakukan dalam basis harian. Jadi intinya: Bayar mereka (admin) secara instan, jangan bicara apapun, cium b*kong mereka, dan mungkin anda akan dibayar setelah beberapa bulan. Itu jika anda beruntung dan admin tidak kabur membawa uang anda. Dan ya, kebanyakan admin percaya bahwa semua member mereka adalah orang-orang idiot (beberapa dari member tersebut memang idiot).

Berbagai dalih para admin:
* "Tidak, kami tidak menjual bots."
Tapi kami memiliki rahasia magis sehingga kami dapat menyediakan banyak paket 500 referrals setiap harinya!
* "Kami memiliki modal mencapai jutaan/kami sangat kuat secara finansial. Klik di sini untuk menyumbang."
PTC berubah menjadi sebuah organisasi sosial: ayo menyumbang, admin sudah hampir dapat membeli sebuah playstation/motor/mobil/rumah. Label "PTC donators" merupakan definisi dari orang-orang yang benar-benar idiot tersebut. Contoh bukti: Donasi 1, Donasi 2, Donasi 3, Donasi 4 (HAHAHA), Donasi 5
* "Situs baru terpercaya, dari admin terpercaya"
Kata "terpercaya" tidak memiliki arti apa-apa ketika kita membicarakan mengenai situs PTC. Admin "terpercaya" yang terakhir telah mati bersama dengan situs extra10.com dan earn3.com.
* "Anda tidak boleh melanggar ToS (Terms of Service, Perjanjian layanan -red) kami - hanya kami yang boleh"
ToS seperti: Anda bukanlah karyawan dari situs kami dan anda bukan kontraktor independen dari situs kami. Kami hanya membuat suatu perantara dari pengiklan dan konsumen. dan pada saat yang sama admin meminta kita untuk memberikan informasi personal seperti KTP, nomor telepon, tagihan bulanan, dll.

Admin yang di bawah umur akan segera SCAM karena Alertpay dan paypai hanya berurusan dengan orang-orang dewasa. Terkadang beberapa anak kecil menggunakan data ayah/ibu mereka untuk membuat akun Alertpay dan paypai. Tapi ketika orang tua mereka menemukan bahwa anak mereka yang nakal melakukan hal tersebut, akun mereka (admin) tiba-tiba beku dan koneksi internet dihentikan. Dan lagi, sang ibu naik pitam karena anaknya tidak mengerjakan PR nya!

Admin PTC tipe aurora biasanya tidak berperilaku seperti admin PTC tipe bux karena mereka menjalankan program yang lebih stabil. Tapi bukan berarti admin PTC aurora juga tidak bisa menjadi seorang yang brengs*k.

Orang-orang dengan mental terbelakang
Mereka adalah orang-orang yang dibayar per ciuman (lick), bukan per klik. Para pencium b*kong ini umumnya adalah moderator atau administrator dari forum PTC tipe bux. Sebenarnya kepala mereka itu terbenam dalam b*kong pemilik PTC.

Keuntungan yang mereka dapatkan: Pembayaran yang lebih cepat, referral/bot gratis dan bahkan gaji bulanan. Terkadang mereka berlaku seperti pemilik PTC dan mengancam para member. Berlaku seperti idiot dan mencoba membela scam di forum PTC adalah salah satu tugas para pencium b*kong tersebut (klik untuk lihat contoh 1, contoh 2, dan contoh 3). Itulah sebabnya semua member tidak menyukai para pencium b*kong. Jangan khawatir, sebab mudah untuk menemukan mereka: mereka selalu men-spam forum dengan posting yang tidak berguna dan menjilat. Dan jauh-jauhlah dari para pencium b*kong, sebab mereka itu terganggu kejiwaannya karena sering terekspos dengan gas "berbahaya" selama kepala mereka terbenam di b*kong admin PTC.

Investor Besar
Investor besar adalah orang bodoh yang membeli ratusan bahkan ribuan bots dan percaya bahwa bayaran besar akan menanti mereka. Beberapa dari mereka mungkin menerima pembayaran. Dengan uang panas yang mereka investasikan, mereka telah membantu memberi makan kepada skema ponzi favorit mereka (dalam hal ini, PTC) dan membantu member "kecil" lain mendapatkan pembayaran. Crewbux dan Thinkbux memiliki top 10 orang-orang idiot yang membeli lebih dari 25.000 referrals dan kehilangan lebih dari $20.000 (crewbux top 10).

Meskipun para investor besar sudah diperingatkan berkali-kali bahwa bots tidak akan memberikan keuntungan kepada mereka, tapi mereka memaksa untuk berinvestasi. Alasannya:
"Kami lebih suka bots karena lebih aktif dari orang beneran."
"Terima kasih admin karena telah menjual bots kepada kami, andalah yang terbaik."
"Kami tidak peduli referral kami bots atau bukan, yang penting mereka klik." Orang-orang seperti itu memang pantas kehilangan uang. Dalam kebanyakan kasus, ketika investor besar ini menyadari bahwa kesempatan mereka menerima pembayaran sangatlah kecil, maka mereka akan menggunakan segala cara untuk menjilat admin. Contoh.

Pemain Curang
Anak kecil dan orang dewasa yang menyedihkan mengikuti pola resep yang sama:
1. Beli referrals lalu,
2. Membayar untuk pembelian tersebut lalu,
3. Menolak pengiriman pembayaran di payment processor mereka.
Itulah alasannya paypai memblokir kebanyakan situs PTC. Resep lain ialah dengan mencurangi perjanjian referral: buat sebuah offer (jadilah referral saya dan saya akan bayar $x/100 klik, atau saling menukar referral) dan tentunya mereka tidak membayar/klik. Bagaimana pun, orang-orang ini hanya mencurangi beberapa dolar saja, sementara admin PTC "terpercaya" bisa mencapai ribuan dolar.

Member yang Merengek demi Recehan
Member seperti ini bukanlah pemain curang ataupun para pencium b*kong, tapi mereka yang percaya bahwa PTC yang mereka ikuti akan membayar mereka. Klikers yang aktif mengklik selama beberapa minggu untuk mencapai minimum payout, tapi ketika meminta pembayaran, situsnya berubah menjadi scam. Hasilnya: Merengek di forum untuk beberapa dolar. Segera mereka pun sadar bahwa PTC itu too good to be true.

Member Lain
Saya dan Anda. Sayangnya, kita menemukan PTC dan mencoba untuk meraih uang. Sebagian dari kita menginvestasikan dan kehilangan uang. Sebagian lain menghasilkan. Tapi setidaknya kita sudah belajar bagaimana untuk menghadapi program investasi online (ya, jauh-jauh lah dari sana). Secara pribadi saya berharap tidak pernah menemukan situs PTC, meskipun saya tidak kehilangan uang. Ingat: Hampir semua program investasi online = skema ponzi.

Lebih jelas, simak di http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2139477

0 komentar

Posting Komentar

Ayo Komentar!!!