| 0 komentar ]

Jeda Waktu Pembayaran
Dari Pembayaran INSTANT Sampai Berjeda 6+ bulan!
Salah satu dari sekian scammer terbesar, yaitu admin dari incentria, clicksia, earn3, extra10 dan buxout telah membuktikan bahwa jeda waktu pembayaran yang semakin lama menunjukkan bahwa situs tersebut kekurangan dana!

Sebuah situs PTC tipe bux tidak dapat membayar lebih dari 10-15 member standarnya setiap hari (rata-rata hanya 3-5 member standar saja yang mampu dibayarnya). Sekedar informasi, 60 hari kerja itu setara dengan 90 hari kalender atau 3 bulan lamanya!

Jeda waktu pembayaran yang lama merupakan pertanda bahwa suatu situs PTC sedang berusaha mencari uang dengan menjual bot referral dan premium membership. Ingatlah bahwa para pemasang iklan (advertiser) itu sebenarnya tidak ada dan ketika suatu situs PTC memiliki masalah, maka jeda waktu pembayarannya akan semakin lama, bisa lebih dari 60 hari kerja.

Alasan-alasan klise pun dilontarkan para admin PTC, seperti "Kita harus melakukan cek ulang karena banyak anggota yang curang", atau "admin sedang mengalami kecelakaan/sedang liburan dan baru akan kembali minggu depan/bulan depan." dan masih banyak lagi...tentu saja masalah ini sebenarnya terjadi karena anggota situs PTC berhenti berinvestasi, begitu simpel!

Akhirnya situs PTC pun mati dan admin nya dapat memulai kembali situs baru dengan resep yang sama.

Pembayaran Instan?
Kenyataannya, sistem pembayaran instan itu sebenarnya terlalu berisiko untuk situs PTC. Hanya Neobux yang kelihatannya aman dari berbagai usaha hacking yang ditujukan kepadanya karena mereka memiliki tim programmer yang berfokus pada keamanan situs.

Saya cukup yakin member tidak akan keberatan dengan pembayaran non instan, tapi maksimal hanya 3 hari jedanya. Ingatlah bahwa ketika anda menginvestasikan uang anda, anda membayar situs PTC secara INSTAN, tetapi situs PTC tersebut membayar anda (kalau ada niat) dalam waktu bulanan lamanya.. (Jadi ingat RichPTC, MysteryPTC, Heavenclickers, BigMoneyPTC, dkk - red).

lebih jelas lihat di http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2139477

0 komentar

Posting Komentar

Ayo Komentar!!!