| 0 komentar ]

Adsense IndonesiaTerlalu banyak posting, dianggap spam ga ya.. ah apa guna dipikirkan kalau anda percaya, saya hari ini sudah hampir 15 jam full stanby di depan komputer ya paling kepotong sama waktu solat dan makan maklum yang kerjanya serabutan jadi agak seenaknya he..he...

ops... jadi curhat,..

anda tau PPC?
ya, kaya nama paralon, salah satu dari sekian banyak bisnis online, ada yang namanya PPC (pay per klik) kita akan di bayar apabila iklan yang ada di web/blog kita di klik oleh pengunjung kita. contoh iklan tuh yang ada di atas.

namun, klik pada iklan di web kita di nilai ke asliannya oleh sang bos yang nitip iklan. keaslian klik terutama dilihat dari kode unik tertentu, terutama dari IP adres pengunjung. sehingga jangan coba - coba deh mengklik iklan sendiri (walaupun bisa di akali) karena bisa berakibat patal pada kredibilitas anda. intinya, bisnis ini harus jujur (ya memang semua bisnis harus jujur to!!).

untuk raja internet saat ini (google) dia juga jadi bos iklan dengan brand google Adsanse. namun, bos google dan bos iklan luar negri kebanyakan mensyaratkan web/blog kita harus memiliki konten berbahasa inggris juga (minimal 50 - 50).

tapi jangan khawatir, di negara kita sendiripun ada bos iklan di antaranya AdsanseCamp (menurut saya tampilannya hampir adik kakak sama google adsanse).

Jadi untuk jasa iklan anda sudah bisa langsung paraktek di blog atau wb anda.
biar ga terlalu banyak nongkrong, dan bisa anda pelajari dari tulisan kertas,
untuk tutorialnya DISINI (buku panduannya)
untuk daftarnya DISINI (lokasi webnya)

0 komentar

Posting Komentar

Ayo Komentar!!!