| 0 komentar ]


"Hidup adalah pilihan, memetik buah adalah hasil dari yang kita tanam.....dsb"

Sobat pasti bingung ya, apasih maksud dari sang pemilik, udah bikin judul "Gunung Receh"... eh so' puitis lagi...

Gini sob, saat kita berselancar di internet pasti kita banyak nemuin berbagai iklan atau ajakan untuk memetik duit dari internet.
cara buat metik duit itupun berbeda - beda, yang populer ada jualan e-book (elektrik book) ada refferal (kita menjual barang jualan orang) ada MLM (multi level marketing) atau edsand (jadi tukang promonya mbah google) dll. nah cara - cara itupun bermacam - macam, ada yang harus pake modal, ada juga yang GRATIS alias kita tinggal maunya aja terus pasti dapet duit deh...

(sampai disini semoga mulai nyambung tuh puisi...)

Selanjutnya,.... sobat pasti maunya yang GRATIS - GRATIS ya? kalau "ya" berarti sama kaya saya!!. To the Point saja, bisnis di internet yang begitu banyak cara dan jalan, salah satu di antaranya yang Gratis dan bisa langsung sobat ikuti adalah PTC (Pay To Clik). PTC adalah program yang di sediakan oleh situs/web dimana kita bila membantu meng -Klik- iklan yang di sediakan oleh situs tersebut maka kita akan di bayar. sekali meng "KLIK" biasanya kita di bayar antara Rp 50 sampai Rp 300 tergantung pengelola situs yang menyediakan program tersebut (biasanya persitus ada 3 s/d 12 iklan/tergantung si situs tersebut). Terus,... kalau untuk situs luar negri atau situs PTC internasional tentu kita di bayar dengan dolar....($).. tapi tetep bayarannya cuman atau sekitar $ 0,01 (Receh semua kan)

(Semoga makin nyambung tuh pengertian Gunung Receh)

Tapi,.... kita juga dalam program PTC seperti itu biasanya ada kesempatan buat bangaun refferal atau sederhananya downline kita atau Mnmmm anak angkatlah... nah dari refferal kita, kita biasanya dapet juga komisi dari klik yang di lakukan refferal atau anak angkat kita biasanya hanya 50% dari keuntungan yang di lakukan oleh kita (misal kalau kita mengklik Rp 100 maka kalau refferal kita mengklik kita dapet Rp 50)

Secara sederhana, skema kerja kita dan referal sebagai berikut (misal di satu situs ada 10 iklan buat kita "KLIK":
Kita setiap hari mengklik 10 iklan    10 x 100 = Rp 1000
kita punya 50 refferal yang mengklik juga 10 iklan tiap harinya 50 x 10 x 50 = Rp 25.000
Totalnya, dalam sehari kita bisa dapet sekitar Rp 26.000 terus satu bulan (30 hari) berarti Rp 780.000

(Wah... lumayan dong !!! Emang...!!!!)

TAPI... ada tapinya nih, program seperti ini biasanya ada istilah scam (penipuan). scam adalah kondisi di mana si situs penyedia program sudah tidak mau bayar lagi membernya/.... atau mungkin bangkrut. atau mungkin Dll.
tapi ga masalah,... toh modal kita gratis, terus kalau scam biasanya cepet ketauan, kita ya tinggal pergi deh,... repot amat di pikirin.

Hubungan antara kita dan refferal kita sebenarnya ga ada ikatan apapun, kita cuman bantu menginformasikan si situs dan mendaftarkannnya via link kita. sedangkan orang yang kita daftarkanpun bebas membangun refferal lagi, cuman karena ini bukan MLM biasanya kita ga kebagian apa - apa dari refferal yang di daftarkan oleh refferal kita....

Cape deh ngomong melulu....
Beberapa situs yang menyelenggarakan program PTC tersebut (yang terbukti masih membayar) di antaranya:
www.klik-kiri.com
www.idr-klick.com

Nah untuk PTR (Pay To Read) PTV (Pay To Vote) Dsb tar aja di bahasnya ya....

0 komentar

Posting Komentar

Ayo Komentar!!!