| 1 komentar ]

Ibarat Sebuah Rumah Tanpa Pintu dan Jendela!
Sebuah skrip merupakan piranti lunak/software yang diperlukan sebuah situs PTC untuk dapat berjalan. Pada
hal ini, sarana periklanan, bot referrals, sistem saldo, sistem pembayaran (kalau ada..), dll akan dikendalikan oleh fungsi-fungsi dari skrip yang ada.

Banyak programmer yang membuat berbagai skrip PTC. Skrip mereka ini nasibnya seperti software game PC: dirilis, lalu ditaruh di toko, dijual secara legal (10%), dan dibajak/dijual secara tidak legal (90%). Beberapa dari programmer tersebut juga berpikir "bagaimana untuk membuat sebuah scam" oleh karena itu mereka menaruh suatu backdoor tersembunyi pada skrip tersebut.

Dengan menggunakan backdoor tersebut, programmer tersebut dapat mengakses panel admin dan mengosongkan isi akun PP/AP dari situs PTC. Distributor dari skrip PTC bajakan, tentu saja dapat menambah lebih banyak lagi backdoor.

Kebanyakan situs PTC tidak aman terhadap usaha autoclick. Hal ini dikarenakan software autoclick itu diperbarui secara rutin, sedangkan skrip PTC biasanya tidak diupdate karena pemilik PTC biasanya tidak punya uangnya atau tidak tahu cara memperbarui skripnya. Semua skrip PTC tidak berpihak kepada para pemasang iklan. Banyak trik yang bisa dilakukan member untuk menghindari melihat sebuah iklan (browse tab lain, dll).

Skrip PTC yang terkenal
    * YourOwnBux, YOB: YOB merupakan skrip PTC yang paling banyak dibajak di tahun 2008. Skrip ini membuat impian seseorang untuk memiliki sebuah situs PTC menjadi mudah dicapai. Orang tinggal mendownload sebuah warez copy dari YOB, diupload dan orang tersebut sudah siap untuk memulai sebuah scam. Begitu simpel!

Pemilik YOB menaruh sebuah backdoor tersembunyi pada skripnya sehingga situs-situs yang menggunakan skrip YOB akan dengan mudah diserang dan dihacked dalam hitungan detik. Distributor dari skrip bajakan YOB juga menaruh backdoor mereka masing-masing.

    * bux_to_clone: Terlihat mirip seperti bux.to. Nasibnya sama seperti YOB, berbagai backdoors dapat ditemui di sini.

    * Securebux: Pembuat skrip ini merupakan seorang scammer terkenal yang juga membuat skrip Gen2/3. Sama halnya seperti bux_to_clone dan YOB.

    * Gen2/Gen3: Gen2 adalah skrip yang bersifat open source (=gratis). Jadi silakan berharap akan ada ratusan situs scam baru yang akan mencuri uang anda selama 2009. Skrip Gen2/3 mendukung fungsi pembayaran instan. Itulah sebabnya kandidat pemilik PTC akan menyukainya.

Tentu saja tidak perlu diragukan lagi bahwa pembuat skrip tersebut, seorang scammer ternama, telah menaruh backdoor tersembunyi dan dapat meng-hack situs-situs berbasis Gen2/3 dengan sangat mudah. Para distributor juga menaruh backdoor mereka masing-masing.

Lebih jelas, simak di http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2139477

1 komentar

Anonim mengatakan... @ 1 November 2010 pukul 10.38

bikin ah bisnis ptc

Posting Komentar

Ayo Komentar!!!