| 0 komentar ]

Industri PTC berubah menjadi total scam sejak diperkenalkannya sistem referral. "Ajak teman anda dan dapatkan penghasilan lebih" slogannya. Referral bonus umumnya berkisar 50-100% di situs-situs PTC dan
angka ini sangat tinggi. Ref bonus seharusnya tidak lebih dari 30% dan untuk bertahan lama, seharusnya ref bonus tidak lebih dari 5%! Jangan lupa, kita sedang berbicara mengenai paid to CLICK, bukan paid to REFER!


Situs yang membayar kita $0.01 per klik berarti membayar member $10/1000 klik. Sudah dijelaskan sebelumnya kenapa tidak ada pemasang iklan yang ingin membayar lebih dari $1/1000 klik untuk situs PTC kan? Sehingga iklan sendiri (self-sponsored ads) menjadi satu-satunya solusi.

Lantas bagaimana menghasilkan situs PTC bisa menghasilkan uang kalau tidak ada pemasang iklan? Jawabannya sederhana, sangat sederhana. Bots referral dan premium membership. Coba anda pikirkan, kenapa harus ada premium membership? Bayaran per klik lebih tinggi, bonus referral lebih besar, iklan (iklan sendiri tentunya) lebih banyak merupakan keuntungan premium membership. Tapi KENAPA harus ada premium membership? Ada yang bisa kasih alasan yang baik?
note:
"Bots referrals = referral palsu
Kasus#1: Bot akan memberikan anda beberapa klik lalu berhenti klik atau
Kasus#2: Bot akan sangat aktif klik dan memberikan anda keuntungan virtual sekaligus memberikan situs PTC utang yang besar. Hanya beberapa orang beruntung dan penjilat admin saja yang akan dibayar sebelum situs tersebut mati total."

Kenapa Bot tidak akan memberikan anda keuntungan?
Bot tidak mengklik iklan karena tidak ada alasan buat bot untuk melakukannya. Semua iklan di PTC kebanyakan iklan sendiri. Admin PTC juga tidak akan mencurangi pihak pemasang iklan dengan bot, kecuali jika adminnya terlalu bodoh.

Pemasukan admin dari bot ialah dari member yang membayar $1 untuk setiap bot. Jika bot terlalu aktif, maka situs PTC akan merugi. Itulah kenapa sebabnya bot akan berhenti sebelum menghasilkan $1 untuk pembeli referral. Member akan merugi, tapi tidak untuk situsnya.

Kebanyakan member PTC akan mendaftar melalui link referral orang lain, sebagian kecil mendaftar tanpa melalui link referral (entah disengaja atau memang kebetulan), tapi suatu situs PTC bisa menyediakan paket 500 referral setiap hari! Bukankah itu suatu hal yang sangat tidak wajar?

Salah satu tanda penggunaan bot antara lain perbandingan jumlah member di situs dan di forum. Suatu situs yang memiliki 12+ juta member, tapi di forum hanya ada ~65rb orang saja (bot tidak berbicara tentunya).

Beberapa bukti penggunaan bot oleh situs PTC:

   1. Bots Pic 1 (admin of crewbux)
   2. Bots Pic 2 (taketheglobe index - bot scripts)
   3. Bots Pic 3 (timebux index - bot scripts)
   4. Bots Pic 4 (reliableclix - lol, very reliable - hacked admin panel)
   5. Bots Pic 5 (07bux - was using same script with bux.to - hacked admin panel)
   6. Bots Pic 6 (taketheglobe - hacked admin panel)

Terus gimana cara tahunya kalau suatu situs PTC menjual bot?
Hampir semua situs PTC yang memiliki opsi "buy/rent referral" menjual bot. Beberapa mungkin tidak menjual bot, tapi menggunakan trik ponzi lain seperti split click, jadi 1 referral memiliki 2 sponsor. Misalnya referral itu klik 4 iklan sehari, 2 klik akan dikreditkan ke sponsor 1 dan 2 klik lain akan dikreditkan ke sponsor 2.


Lebih jelas, simak di http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2139477

0 komentar

Posting Komentar

Ayo Komentar!!!