| 0 komentar ]

Bots dan jeda waktu pembayaran yang lama, oleh bux.to
Inilah model scam yang pertama dan paling banyak digunakan. Diperkenalkan oleh bux.to. Referrals yang
tiba-tiba berhenti klik pada hari yang sama dan jeda waktu pembayaran yang mencapai 1 tahun lamanya. Jika anda berani protes (di mana pembayaran saya, saya sudah menunggu selama bulanan?), pertama-tama para pencium b*kong (= moderator forum ) akan menyerang dan mem-ban anda (=lupakan pembayaran).
Situs-situs yang terkenal menggunakan model scam ini: bux.to, taketheglobe.com, isabelmarco.com dan banyak lagi...

Bayarlah supaya anda dibayar, oleh crewbux.com
Meskipun yang pertama kali mengumumkan bahwa member standar tidak akan dibayar ialah dailyclicks, tapi kredit diberikan kepada crewbux.com: anda mau dibayar? Pertama invest dulu 50+% dari cashout anda berikutnya. Non investor akan dihapus.
Situs-situs yang terkenal menggunakan model scam ini: crewbux.com, thinkbux.com, isabelmarco.com, dailyclicks.biz

Pembayaran "Instan", oleh earn.nu
Skrip pembayaran instan akan segera siap. Perkiraan waktu rilis ialah 31 Februari! Hanya member premium yang akan dibayar instan. Enam bulan kemudian..Skrip akan segera siap, bersabarlah (dan terus berinvestasi tentunya) sembari kami mengerjakannya.
Situs-situs yang terkenal menggunakan model scam ini: earn.nu, crewbux.com, extra10.com, earn3.com, thinkbux.com

Menjalankan selusin situs, oleh bux3
Tidak perlu perencanaan bisnis atau modal awal. Cukup buka 5, 10 atau lebih program. Dengan gampang, ketika waktunya harus membayar, ubah ToS (= pembatasan pembayaran, etc) dan setelah itu tinggalkan kapal! Di bawah ini merupakan daftar ~40 program - semua scam- oleh 4 pemilik yang berbeda, saja!
Situs-situs yang terkenal menggunakan model scam ini: bux3, gptnetworks, titancash, northowl network

"Tabrak dan lari", oleh anak kecil berumur 15 tahun
Dengan paket skrip yang sudah siap, anak-anak berumur 13-16 tahun telah menipu banyak orang. Jika seorang bocah tahu tentang php, penipuannya dapat semakin besar dan lebih menyakitkan.
Situs-situs yang terkenal menggunakan model scam ini: kebanyakan situs penipuan "tabrak dan lari" hanya akan bertahan beberapa minggu saja. Oleh karena itu reputasi mereka relatif rendah.

Reset saldo/referral atau lebih baik lagi hapus semua member, oleh 07bux.net
Mudah dan gampang: hapus semua permintaan pembayaran, reset saldo ke nol, hilangkan semua referral. Bahkan lebih baik hapus semua database dan buat suatu awal yang "baru"! "Tidak terjadi apa-apa" menurut para penipu, hanya sebuat awal yang baru bagi kami, dengan uang anda. Daftar dan invest lagi saja.
Situs-situs yang terkenal menggunakan model scam ini: 07bux.net, thinkbux.com

Lebih jelas, simak di disini

0 komentar

Posting Komentar

Ayo Komentar!!!