| 0 komentar ]

PTC yang ideal tentu memiliki kemiripan fitur dengan kebanyakan PTC lainnya. Tapi bagaimanakah kriteria PTC yang ideal? "Hanya pengiklan resmi dan tidak ada iklan dari admin sendiri. Titik.

Pembayaran yang Cepat (& Batas Minimum Payout yang Rendah)
Dengan adanya pengiklan resmi, berarti situs PTC bukanlah skema Ponzi. Pembayaran dapat dipercepat karena pemilik PTC sudah memiliki dana dan tidak perlu menunggu dana dari para investor.

Dengan tingkat batas minimum payout yang rendah, para anggota situs PTC akan mendapatkan uangnya lebih cepat ke akun paypai/Alertpay mereka sehingga mereka tidak perlu capek-capek klik selama 6 bulan hanya untuk mendapatkan $5.

Tingkat harga yang berkesinambungan
Berkesinambungan berarti <$0.004/klik sehingga makin banyak pengiklan yang akan tertarik. Tingkat harga yang demikian akan menjadi efektif apabila skrip yang digunakan benar-benar skrip PTC, bukan Ponzi.

Ref bonus hingga 20-30%, tidak ada penjualan referral atau keanggotaan premium
Di samping tingkat harga, bonus referral juga harus rendah untuk menjaga kesinambungan. Klik dari para referral seharusnya tidak menjadi suatu hal yang sangat penting di situs PTC, melainkan para pengiklan. Dan karena kita telah mengetahui bahwa paket referral sebenarnya merupakan paket bot, situs PTC seharusnya tidak menawarkan opsi demikian. PTC itu Paid to CLICK, bukan Paid To REFER/UPGRADE/INVEST.

Sebuah Skrip PTC yang Benar-benar Skrip PTC
Hal yang terpenting setelah para pengiklan: sebuah skrip ayng akan melindungi para pengiklan dan meyakinkan semua anggota situs PTC akan melihat iklan mereka. Anggota yang menggunakan tombol ESC dan IFrame blockers tidak akan dikreditkan. Hal serupa juga harus diterapkan pada anggota yang menjelajahi beberapa situs dalam satu waktu. Penggunaan autoclickers dan exploits, akhirnya, harus di-ban saja.

Skrip PTC juga harus memasukkan beberapa filter iklan seperti demografi dll. Jika sebuah situs PTC dapat memiliki skrip seperti ini, kualitas traffic akan lebih baik dan pengiklan tidak akan keberatan untuk membayar lebih dari $1/1000 klik.

Beberapa situs PTC (wordlink, linkgrand) memiliki para pengiklan yang resmi dan tingkat harga yang berkesinambungan, tapi skripnya tidak bersahabat terhadap pengiklan. Program-program tersebut benar-benar lambat dalam menghasilkan uang karena batas minimum payout yang tinggi. PTC yang ideal itu tidak eksis.

Di sisi lain, skema ponzi yang ideal bisa diwakili oleh situs PTC tipe bux, meskipun jumlah uang yang terlibat relatif rendah. Para penipu internet (scammer) akan, bagaimana pun caranya, mendapatkan pengalaman untuk penipuan terbesarnya.

Daur Hidup Situs PTC
Kebanyakan inilah daur hidup dari situs PTC tipe bux. Rata-rata mereka akan bertahan selama 1 minggu hingga 3 bulan-an. Paling lama satu tahun, kecuali mereka mencoba mengikuti skema bux.to (tapi itu juga tergantung dengan jumlah orang tolol yang ada).

A: Halo, saya A. Ini situs PTC saya [link]. Pembayaran cepat (~3 hari), batas minimum PO rendah ($1-$3), iklan banyak (7+), semuanya iklan sendiri tentunya.
Si A sangat membantu dan aktif di semua forum.

Dua - Empat minggu kemudian..
A: batas minimum PO sekarang dinaikkan ($5-7), anggota standar akan dibayar dalam 15 hari kerja. Pabrik bot baru saja "dibuka".
Si A masih sangat membantu dan aktif di forum.

Dua - Empat minggu kemudian..
A: batas minimum PO sekarang dinaikkan ($10), anggota standar akan dibayar dalam 30 hari kerja. Situs PTC sekarang hanya menjual bot. Beberapa keterbatasan mungkin akan diumumkan.
Si A sekarang tidak begitu banyak membantu dan aktif di forum.

Dua - Empat minggu kemudian..
A: Maaf ini bukan kesalahan saya (tapi kesalahan member yang tidak menginvestasikan tabungan mereka, atau situsnya kena "hack"), saya tidak dapat melangsungkan situs ini kembali. Masalah kesehatan, sibuk di kehidupan "nyata", kampus, ujian, keluarga meninggal dll adalah alasan yang akan diberikan. Situs kemudian dijual atau hilang begitu saja.
Para anggota tidak dapat lagi menghubungi Si A...

Si A mengubah namanya menjadi si B.
B: Halo, saya B. Ini situs PTC saya [link].............

Inilah siklus hidup situs PTC kebanyakan. Skenario ini tentu tidak mencakup seluruh kasus. Banyak situs PTC yang buka dan tutup di hari yang sama, di mana situs "mati" lainnya masih hidup selama bulanan meskipun semua anggotanya sudah berhenti berinvestasi!

Lebih jelas, simak di disini

0 komentar

Posting Komentar

Ayo Komentar!!!