| 2 komentar ]

Anda butuh teman, anda mencari teman, anda butuh komunitas, atau mungkin anda sedang mencari relasi bisnis untuk pengembangan usaha anda. baik bisnis online anda maupun offline. Solusi paling tepat, cari di jejaring sosial. apakah ini kabar baik atau tidak menurut anada, kini bermunculan jejaring sosial yang membayar membernya. ya, mereka membayar karna mereka butuh aanggota sebanyak - banyaknya. walaupun kemungkinan besar jejaring soaial ini akan berhenti membayar membernya apabila jumlah anggota mereka telah banyak.

langsung aja, inilah beberapa situs jejaring sosial yang membayar membernya:

1. Klikot
2. socints



NB: semua artikel dalam Blog ini adalah artikel aktif. artinya akan di lakukan perubahan atau pemberitahuan dari berita yang di sajikan berdasarkan update dari berbagi sumber.

2 komentar

Anonim mengatakan... @ 29 Oktober 2010 pukul 15.52

mmmm, coba ah...

Anonim mengatakan... @ 29 Oktober 2010 pukul 23.07

Terimakasih atas informasinya.Semoga membantu.Sepertinya saya tertarik dengan jejaring tersebut.Sebab hingga saat ini belum ada jejaring sosial yg memberikan bayaran kepada anggotanya.=D
BTW, udah bergabung dengan program publisher dari http://negeriads.com? Kalau belum,boleh dicoba bergabung. Gratis. Sudah ada 10.000+ publisher yang bergabung, lho. Daftar tanpa biaya, dan selalu dibayar tepat waktu. Silakan dicoba aja.Keteranganlengkap ada di websitenya, :)

Posting Komentar

Ayo Komentar!!!