| 0 komentar ]

Kemanakah Para Pemasang Iklan?
Pada kenyataannya hampir semua PTC tidak memiliki pemasang iklan karena tidak ada orang yang mau
beriklan mahal untuk kualitas traffic yang sangat rendah yang ditawarkan oleh PTC. Lantas seberapa rendahkah kualitas traffic suatu PTC? Hal itu dapat dianggap sebagai pemborosan resource server saja.

Untuk lebih jelasnya silakan jawab pertanyaan berikut:
Apakah ketika anda mengklik suatu iklan anda:

    * Melihat/memperhatikan iklan yang ditayangkan
    * Surfing ke situs lain/beberapa situs sekaligus
    * Menggunakan autoclickers

Tidak sulit untuk menebak jawaban dari pertanyaan di atas. Itulah sebabnya tidak ada pemasang iklan yang mau membayar $10 per 1000 klik untuk traffic yang kualitasnya di bawah $1 per 1000 klik!

Pemasang iklan itu mencari orang yang akan tertarik (=membeli) apa yang ditawarkan oleh mereka, bukan robot atau software autoclickers. Robot tidak bisa membeli produk dari pemasang iklan, hanya manusia yang bisa. Dan ya, situs PTC itu penuh dengan robot dan autoclickers.

Sebagian PTC bahkan membayar member lebih besar dari harga iklan yang mereka tawarkan! Misalnya TakeTheGlobe (TTG) menawarkan $25 untuk 100.000 klik, harga yang sangat murah untuk pemasang iklan sehingga banyak pemasang iklan yang tertarik untuk memasangkan iklannya. Tapi TTG membayar $750/100.000 klik kepada member! Hal ini sangat tidak berimbang sehingga muncullah yang namanya payment delay yang mencapai bulanan lamanya.

Lebih jelas, simak di http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2139477

0 komentar

Posting Komentar

Ayo Komentar!!!